Beauty

5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Remaja, Terjangkau dan Kaya Manfaat

5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Remaja
5 rekomendasi sunscreen untuk remaja dengan harga terjangkau namun kaya akan manfaat. (Pexels)

SKINCARE PEDIA – Meskipun sinar matahari memilki kandungan vitamin D yang bermanfaat untuk tubuh kita, tapi di sisi lain sinar matahari juga berbahaya bagi kesehatan kulit.

Terkena paparan sinar UV yang berlebih akan menimbulkan masalah kulit bahkan bisa menimbulkan iritasi dan kemerahan pada wajah. Kondisi seperti ini tidak hanya terjadi pada orang dewasa, tetapi juga pada remaja.

Remaja seringkali melakukan kegiatan di luar ruangan yang beresiko terkena paparan sinar UV. Maka dari itu pentimg untung penggunaan sunscreen pada wajah, meskipun kamu masih usia remaja.

Kamu harus cerdas dalam memilih sunscreen yang tepat untuk kulit remaja, jangan sampai salah pilih menggunakan sunscreen dengan kandungan zat aktif yang berbahaya.

Dikutip dari antaranews.com, terlalu dini dalam penggunaan zat aktif pada remaja beresiko mengalami berbagai maslaah kulit seperti iritasi, dermatitis kontak alergi, sensitivitas, kulit kering, bahkan peradangan jerawat.

Agar tidak terjadi masalah pada kulit kamu, maka kita sajikan rekomendasi sunscreen terbaik untuk remaja yang mudah kamu dapatkan di toko offline maupun olnline

Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Remaja

  1. Pigeon Teens Everyday Sunscreen

Produk skincare dari Pigeon memang terkenal sebagai skincare khusus remaja. Sunscreen dari pigeon ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang masih usia remaja.

Pigeon Teen Everyday Sunscreen ini tidak mengandung alkohol dan sudah teruji secara klinis cocok untuk kulit remaja dan kulit sensitif. Sunscreen ini terbilang murah, harga mulai Rp. 30.000 kamu sudah bisa membelinya.

  1. Emina Sun Battle

Rekomendasi sunscreen remaja terbaik berikutnya yaitu Emina Sun Battle. Sunscreen ini memilki tekstur ringan yang tidak lengket dan mudah meresap.

Sunscreen ini memilki SPF 30 PA+++. Sunscreen Emina Sun Battle ini memilki kandungan aloe vera yang akan membuat kulit kamu terasa segar.

Sunscreen ini sangat cocok digunakan untuk remaja karena harganya yang murah namun kaya akan manfaat . Harga Emina Sun Battle di marketplace mulai dari Rp. 18.500 –an.

  1. Azarine Hydrashoote Sunscreen Gel

Sunscreen dari produk Azarine ini cocok untuk remaja. Azarine Hydrashoote Sunscreen Gel ini mengandung bahan alami seperti aloea vera, royal jelly, dan green tea.

Sunscreen dari Azarine ini memiliki tekstur yang ringan, melembabkan dan pastinya no-whitecast sehingga cocok untukmu yang sering beraktivitas di luar ruangan. Jika diaplikasikan ke wajah kamu akan mendapatkan hasil yang matte finish.

Harga di official shop nya sekitar Rp. 64.500 –an.

  1. The Originote Ceremella Sunscreen SPF 50 PA+++

Produk skincare dari Originote memang sedang viral di kalangan anak muda. Sunscreen ini memiliki tekstur ringan, teksturnya yang ringan, tidak lengket dan mudah di blend ini sangat tepat dijadikan rekomendasi sunscreen untuk remaja.

Sunscreen ini memiliki harga yang relatif terjangkau oleh kantong pelajar, sekitar Rp. 42.000 –an.

  1. Skin Aqua UV Moisture Milk

Rekomendasi sunscreen terbaik untuk remaja yang selanjutnya adalah Skin Aqua Uv Moisture Milk. Sunscreen ini memiliki tekstur yang ringan, water based, tidak lengket di kulit sehingga cepat meresap ke dalam kulit.

Sunscreen dari skin aqua ini memilki SPF 50 PA+++. Skin Aqua UV Moisture Milk ini memilki kandungan hyaluronic acid, kolagen, Vitamin D5 dan lain-lain. Harganya sekitar Rp. 47.000 –an.

Itulah berapa rekomendasi sunscreen terbaik untuk remaja yang telah kami pilihkan untuk kamu. Jadi, pastikan kamu memilih sunscreen yang sesuai dengan tipe kulitmu. Semoga produk ynag kita rekomendasikan cocok ya!***(Ika Sriani)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *