Daftar Lipstik Bersertifikat Halal/Pexels

SKINCAREPEDIA- Sebagai seorang Muslimah, tentu menggunakan produk kecantikan juga perlu tahu soal kehalalannya.

Salah satu produk kecantikan yang sering perepuan gunakan adalah lipstik. Bukan hanya menggunakan bahan yang aman, tapi juga perlu mempertimbangkan kehalalannya.

Daftar Lipstik Bersertifikat Halal

Berikut rekomendasi lipstik yang bersertifikat halal. Yuk disimak ulasannya.

1. Wardah

Wardah merupakan salah satu kosmetik yang menerapkan branding halal pada setiap produknya.

Dari awal launching produknya, Wardah selalu mengklaim halal. Kini lipstik halal dari Wardah sangar populer dan menjadi salah satu koleksi andalan banyak perempuan.

2. Somethinc

Somethinc merupakan merek lokal yang sedang naik daun. Hampir setiap produk-produknya yang dinantikan oleh banyak perempuan.

Kemudian, hampir seluruh produknya memiliki klaim sudah lulus uji dari Badan Pemeriksa Obat & Makanan (BPOM) dan sertifikasi halal, termasuk untuk pemulas bibirnya.

3. Viva

Salah satu produk halal lainnya adalah Viva Cosmetics yang merupakan produk legendaris di Indonesia karena telah ada sejak 1962.

Produk ini untuk kulit di negara tropis dan sangat cocok di Indonesia. Harga jualnya juga terbilang terjangkau karena bahan-bahan alami dalam pembuatannya. Produknya, termasuk lipstik juga halal.

4. Pixy

Produk lainnya adalah Pixy. Ini sudah diklaim halal karena secara internal, PT MID sebagai produsen, telah menerapkan Kebijakan Jaminan Halal. Jaminan halal ini berlaku untuk semua produk.

5. Rollover Reaction

Rollover Reaction merupakan brand lokal Indonesia dan sangat populer dengan produk lip cream. Brand ini sudah hadir sejak 2016 itu juga telah mengantongi sertifikasi halal dari LPPOM MUI.

6. Maybelline

Siapa yang tidak kenal dengan produk satu ini? Setiap produknya selalu dinantikan hampir semua perempuan.

Apalagi, sudah mempunyai sertifikat halal MUI. Produk yang sedang populer adah rangkaian lipstik Color Sensational series; Fit Me! dan lip cream Super Stay Matte.

7. Hanasui

Produk lipstik Hanasui juga klaimnya aman, karena sudah terdaftar resmi di BPOM, bebas paraben, dan juga halal.

Beberapa produk yang populer adalah Hanasui Mattedorable Lip Cream dan Matte On Lip Adorable On Cheeks.

8. Implora

Salah satu produk yang sedang disukai para perempuan sekarang ini adalah Implora. Harganya yang terbilang murah, tapi kualitasnya cukup bagus.

Mayoritas produk Implora sudah bersertifikat halal MUI. Untuk produk pemulas bibir, contohnya adalah Implora Lip Cream Original.

Demikian daftar lipstik bersertifikat halal yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat! *** ( Putri Silvia Andrini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *