Daftar Skincare Halal/Wardah

SKINCAREPEDIA – Kini semakin banyak daftar produk skincare lokal yang memiliki kualitas bagus dengan harga terjangkau.

Semakin lama banyak orang semakin sadar untuk merawat kulit wajah. Namun, penting untuk mencari produk skincare halal agar lebih aman.

Jika asal memilih, kulit wajah mungkin mengalami masalah.

Berikut daftar skincare halal dari produk lokal terbaik yang bisa kamu coba, terutama sesuai dengan kebutuhan kulit wajah.

Daftar Skincare Halal dari Produk Lokal Terbaik

Kini kamu tidak perlu khawatir karena sudah banyak produk skincare lokal dengan harga terjangkau dan kualitas cukup bagus.

Jadi, jangan ragu untuk menggunakan skincare lokal terutama yang sudah bersertifikat halal. Dengan demikian, ajaminan memiliki kandungan yang sudah pasti di uji dengan baik.

Berikut daftar skincare halal dari produk lokal terbaik yang bisa kamu coba.

1. Wardah

Brand ini merupakan salah satu produk kecantikan dan skincare lokal yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Wardah merupakan produk yang telah mendapatkan sertifikat halal MUI dan juga sudah terdaftar BPOM dengan jelas.

Begitu banyak produk skincare wajah yang bisa kamu pakai dengan berbagai pilihan jenis kulit termasuk kulit kering, berminyak, sensitif, ataupun berjerawat. Harganya pun terbilang masih cukup terjangkau.

2. Avoskin

Avoskin merupakan salah satu brand skincare lokal yang banyak digunakan masyarakat. Banyak beauty vlogger menjelaskan produk dari skincare tersebut.

Avoskin ini mulai ramai dan sering muncul dalam ulasan beauty influencer. Salah satu yang merekomendasikan produk ini adalah Tasya Farasya.

Produk dari Avoskin ini sudah tersertifikasi BPOM dan termasuk produk lokal terbaik yang aman untuk lingkungan.

3. ElsheSkin

Produk lokal halal berikutnya adalah ElsheSkin yang termasuk ke dalam cosmeceuticals, sebuah produk skincare lokal yang telah memiliki kombinasi antara farmasi serta kosmetik.

Produk ini seperti menggunakan obat dokter untuk mengatasi masalah kulit. Namun, jangan khawatir, produk ini tidak akan membuat ketergantungan dan masih aman.

Tentunya produk ini telah tersertifikasi BPOM.

4. Somethinc

Orang sering mengira salah satu produk lokal ini sebagai produk luar negeri. Namun, brand ini sebetulnya merupakan produk lokal dengan standar internasional.

Somethinc merupakan salah satu produk skincare yang sudah banyak jenisnya sesuai kebutuhkan kulit dan tersertifikasi BPOM.

5. N’Pure

Produk lokal asal Indonesia ini terkenal karena bahan alaminya yang berasal dari Indonesia.

Brand ini memiliki kandungan-kandungan terbaik lainnya untuk berbagai jenis kulit agar mendapatkan kulit yang sehat. Produk ini sudah tersertifikasi BPOM dan halal.

6. Bhumi

Salah satu produk skincare lokal yang sudah ada sejak 2017 dan diklaim halal adalah Bhumi. Sesuai dengan namanya, produk ini mengunggulkan bahan utama essential oil alami murni dalam pembuatan produknya.

Skincare ini juga sudah berhasil memenuhi berbagai standar seperti IFRA, ISO, GMP hingga sertifikasi organik dari USDA, dan pastinya sudah tersertifikasi BPOM.

7. True to Skin

True to Skin merupakan sebuah nama skincare lokal yang sedang banyak dibicarakan oleh masyarakat Indonesia.

Beauty influencer, Tasya Farasya, sempat mengulas salah satu produknya. True to Skin mempunyai banyak kandungan yang bagus untuk kulit seperti niacinamide, hyaluronic acid, dan lainnya.

8. Sensatia Botanicals

Produk lokal yang telah diuji menggunakan standar internasional di mana kualitasnya tentu bagus seperti skincare asal luar negeri, yaitu Sensatia Botanicals.

Produk ini mempunyai banyak jenis skincarenya tergantung dari jenis kulitnya dan telah tersertifikasi BPOM, bahkan juga telah tersertifikasi GMP.*** (Putri Silvia Andrini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *