Manfaat Sunscreen Kahf untuk Pria
Penjelasan manfaat Sunscreen Kahf untuk Pria, apakah bisa sekaligus untuk memutihkan wajah?(Pexels/Anna Tarazevich)

SKINCARE PEDIA – Stop untuk beranggapan bahwa perawatan kulit hanya untuk kaum wanita saja. Kaum pria pun sangat membutuhkan perawatan wajah agar mendapat wajah yang sehat nan rupawan.

Salah satu produk perawatan wajah yang paling penting bagi pria adalah sunscreen. Pria seringkali beraktivitas di luar ruangan. Maka dari itu, penggunaan sunscreen pada pria sangatlah penting karena untuk melindungi wajah dari bahaya sinar UV.

Sekarang ini sudah mulai banyak produk perawatan wajah yang khusus untuk pria, misalnya Kahf. Untuk kaum pria yang sedang mencari produk sunscreen yang cocok, Kahf bisa menjadi salah satu pilihannya.

Tapi apakah sunscreen Kahf ini bisa membantu memutihkan wajah? Sebelum menjawab itu kita bahas dulu manfaat sunscreen Kahf untuk wajah.

Manfaat Sunscreen Kahf

  1. Mencegah Kulit Wajah Terbakar

Bagi pria, melindungi wajah dengan sunscreen adalah hal yang penting. Terkadang paparan sinar matahari bisa menyebabkan kulit wajah terbakar.

Untuk mencegah hal buruk tersebut kamu perlu mengoleskan sunscreen Kahf ini 15 menit sebelum kamu beraktivitas di luar ruangan. Selain iut, kamu wajib reapply sunscreen setiap 2 jam sekali untuk mendapat perlindungan yang maksimal.

  1. Mengurangi Risiko Kanker Kulit

Ada dua jenis sinar matahari yaitu sinar UVA dan UVB. Sinar UVB memiliki dampak yang lebih berbahaya daripada sinar UVA.

Sinar UVB mampu menembus kulit hingga merusak jaringan DNA kulit. Kerusakan inilah yang bisa menyebabkan kanker kulit termasuk kanker melanoma.

Untuk menghindari hal tersebut, maka kamu perlu melindungi wajah dari sinar matahari dengan sunscreen.

  1. Mencegah Hiperpigmentasi

Hiperpigmentasi adalah kondisi di mana produksi melanin pada kulit yang berlebih. Kondisi ini menyebabkan kulit terlihat gelap dan biasanya muncul bercak-bercak coklat pada kulit.

Kulit yang sering terpapar sinar matahari apalagi tanpa proteksi akan lebih mudah mengalami hiperpigmentasi.

  1. Menjaga Kelembaban Kulit

Sunscreen dari Kahf ini mengandung vitamin D, Panthenol dan Gliserin yang membantu menjaga kelembaban kulit pria.

Selain itu teksturnya yang ringan dan mudah meresap membuatnya tidak lengket jika kita oleskan ke wajah. Sangat nyaman digunakan untuk perawatan wajah pria.

Kelebihan sunscreen dari kahf ini menggabungkan fungsi sunscreen dan moiturizer sekaligus.

  1. Membuat Kulit Terlihat Awet Muda

Sunscreen khusus pria ini mengandung Japanase Mugwort yang akan memepertahankan kulit dari dari dampak polusi udara serta radiasi blue light yang bisa menyebabkan penuaan pada kulit.

  1. Mengurangi Minyak Berlebih pada Wajah

Sunscreen khusus pria ini diperkaya dengan 7 Shooting Botanicals untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah sehingga tidak menimbulkan jerawat.

Kesimpulan

Sunscreen kahf ini adalah sunscreen khusus pria yang fungsi umumnya adalah melindungi dari sinar UV dan melembabkan kulit. Jika kamu beranggapan sunscreen ini bisa memutihkan kulit, kamu salah. Sunscreen ini hanya bisa mencegah kulit kamu dari timbulnya jerawat.

Untuk kamu kaum pria yang ingin memiliki kulit sehat dan terhidrasi kamu bisa menggunakan sunscreen Kahf ini. Selamat mencoba.***(Ika Sriani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *