Rangkaian Skincare Bayi dari Brand Moell
Rangkaian skincare khusus bayi dari brand Moell. (Moell)

SKINCARE PEDIA – Tahukah kamu bahwa skincare dan bodycare tidak hanya untuk orang dewasa saja?

Bayi dan anak-anak juga membutuhkan perawatan kulit menggunakan produk yang diformulasikan dengan kandungan khusus. Produk ini menjaga dan mengatasi masalah kulit serta aman untuk kulit bayi dan anak-anak.

Tidak hanya ibu saja yang membutuhkan skincare. Namun, skincare yang digunakan oleh si kecil bukanlah seperti yang digunakan oleh ibu. Banyak skincare khusus bayi dan anak-anak yang tersedia di pasaran.

Salah satu brand perawatan kulit untuk si kecil adalah Moell. Para ibu milenial pasti sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Meskipun tergolong baru, Moell telah mendapatkan tempat khusus di hati para ibu.

Kamu tidak perlu khawatir karena Moell adalah brand yang sudah terdaftar di BPOM, halal, dermatologically tested, hypoallergenic tested, fragrance-free, alcohol-free, colorant-free, dan tidak melakukan uji coba pada hewan.

Produk-Produk Moell untuk Perawatan Kulit Si Kecil

Berikut beberapa produk dari Moell yang bisa kamu gunakan untuk merawat kulit si kecil:

1. Moell Everyday Everynight Multipurpose Balm

Moell Everyday Everynight Multipurpose Balm adalah satu-satunya balm di Indonesia yang 100% natural organic dan memiliki 3 fungsi utama yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit bayi yang cenderung sensitif.

Balm ini diperkaya dengan natural organic shea butter, natural sunflower oil, dan bisabolol yang mampu memberikan kelembapan, menutrisi, dan memberikan kenyamanan pada kulit bayi.

Produk ini juga membantu meredakan kemerahan dan memperkuat skin barrier bayi. Terdapat tiga kandungan essential oil yang aman untuk bayi yaitu cajeput, lavender, dan citrus yang memberikan aroma menenangkan.

Harga produk ini adalah 62 ribu rupiah.

2. Moell Physical Sunscreen SPF 50+

Seperti orang dewasa, kulit bayi dan anak-anak juga memerlukan perlindungan dari sinar matahari yang berbahaya. Moell menawarkan produk sunscreen yang diformulasikan khusus untuk kulit bayi dan anak-anak.

Sunscreen Moell mengandung 100% physical mineral sunscreen dan organic avocado oil. Teksturnya ringan dan sedikit mengkilap saat dioleskan di wajah.

Sunscreen ini water resistant sehingga tidak mudah luntur saat terkena keringat atau air. Harga produk ini adalah 65 ribu rupiah.

3. Moell Moist Skin Everytime Body Lotion

Moell juga memiliki produk body lotion dengan kualitas terbaik. Body lotion ini mengandung organic avocado oil, calendula oil, argan oil, dan 10X hyaluronic acid yang memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit menjadi lembut dan halus.

Untuk menjaga kelembapan kulit si kecil sepanjang hari, gunakan body lotion secara rutin setelah mandi. Harga produk ini adalah 65 ribu rupiah.

4. Moell Bubbles Everywhere Shampoo

Selain skincare dan bodycare, Moell juga memiliki produk perawatan rambut. Shampoo dari Moell mengandung calendula oil, argan oil, natural organic avocado oil, dan 10X hyaluronic acid.

Kandungan ini membantu menenangkan kulit kepala bayi yang kering, mendukung pertumbuhan rambut, dan menutrisi serta melembapkan kulit kepala bayi.

5. Moell Nourish Hair Everyday Hair Lotion

Selain shampoo, Moell juga memiliki produk hair lotion yang dapat digunakan sebagai perawatan rambut.

Hair lotion ini mengandung argan oil, candlenut oil, panax ginseng oil, chamomile oil, dan aloe vera oil. Produk ini mampu merangsang pertumbuhan rambut serta memperkuat akar rambut.

6. Moell Bye Stuffynose Natural Essential Oil

Essential oil ini terdaftar di BPOM sebagai obat tradisional yang membantu meredakan batuk, pilek, dan hidung tersumbat pada bayi.

Essential oil ini terbuat dari bahan alami seperti organic calendula oil, cajeput oil, clove oil, eucalyptus oil, dan rapeseed oil sehingga aman digunakan untuk bayi.

Kesimpulan

Itulah enam rangkaian skincare bayi dari Moell yang bisa kamu coba untuk si kecil. Skincare ini dijamin aman karena menggunakan bahan-bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM. Selamat mencoba, bunda!***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *