Rekomendasi Serum Anti Aging, Pilihan untuk Usia 25 Tahun
Rekomendasi serum anti aging untuk usia 25 tahun. (Pexels/SHVETS production)

SKINCARE PEDIA – Memasuki usia 25 tahun, tanda penuaan sudah mulai muncul. Kulit wajah mulai kusam, karena proses regenerasi kulit sudah mulai lambat.

Pada saat inilah tubuh secara bertahap sudah mulai berhenti memproduksi kolagen dibandingkan dengan sebelumnya. Sehingga hal ini menyebabkan elastisitas kulit berkurang.

Selain itu faktor lain yang menyebabakan munculnya tanda penuaan adalah kondisi kulit yang stress, kurang tidur, polusi, dan sinar matahari.

Untuk mencegah tanda penuaan di usia 25, kamu bisa gunakan serum anti aging. Berikut ini kita rekomendasikan serum anti aging yang bisa kamu coba.

Rekomendasi Serum Anti Aging untuk Usia 25 Tahun

1. SKINTIFIC Gentle-A Retinol Renewal Serum

Mengandung encapsulated yang lembut dan cocok untuk pemula. Produk ini memiliki tekstur gel sehingga ringan digunakan. Dilengkapi dengan teknologi time released yang membuat kinerjanya lebih efektif, cepat, dan tidak menimbulkan iritasi.

Memiliki kandungan 5x ceramides dan 3D Peptide khas skintific yang mampu mengunci kelembaban kulit. Dengan produk ini kamu akan terbebas dari masalah garis halus dan kerutan.

2. AvoskinMiraculous Retinol Ampoule

Jika kamu menginginkan wajah yang mulus dan cerah secara singkat produk ini bisa menjadi solusinya. Serum dari Avoskin ini diformulasikan dengan kandungan retinol murni sehingga mampu mengatasi tanda penuaan, tekstur kulit yang tidak rata, serta pori- pori wajah yang besar.

Produk ini cocok untuk kamu yang ingin mengurangi kerutan di wajah dan mengembalikan elastisitas kulit. Serum ini dianjurkan untuk diigunakan ketika malam hari.

3.  Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Dengan kandungan 1% microencapsulated retinol, serum ini mampu menembus lapisan kulit terdalam, namun tetap terasa lembut di kulit. Selain itu juga terdapat kandungan lain seperti bakuchiol yang efektif meregenerasi sel- sel kulit.

Kandungan Apple pytocell dapat meremajakan sel- sel kulit, serta botanical extract-nya yang membantu mengangkat sel – sel kulit mati.

Serum lokal ini juga dapat memperkuat skin barrier dengan tambahan 3% ceramide dan 5 % Niacinamide yang membantu kulit terasa lebih kencang dan halus.

4. The Originote Retinol B3 Serum

Produk ini mengandung 3 jenis retinol yaitu encapsulated retinolretinal, dan HPR yang membantu untuk menghaluskan dan menyamarkan kerutan di wajah. Serum retinol ini dapat digunakan semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat.

5. SOMETHINC Level 1% Encapsulated Retinol

Serum ini adalah salah satu produk yang yang tepat untuk dijadikan pilihan anti aging. Dengan level up encapsulated retinol, produk ini dipercaya dua kali lebih efektif dari retinol biasa.

Selain itu serum ini juga diklaim lebih gentle dan minim iritasi. Serum ini mengandung betaine, squalene, dan hyaluronic acid yang berfungsi untuk melembabkan kulit.

6. Safi Age Defy Anti Aging Concentrated Serum

Serum dari safi ini adalah serum yang unik, formulasinya yaitu ekstrak emas yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen. Selain itu juga mengandung tri-tone equaliser yang membantu mengatasi tampilan kulit sehingga tidak terlihat kusam.

Dengan rutin menggunakan serum anti aging, tanda penuaan dapat dicegah. Lebih baik kamu mencegahnya lebih awal meskipun usia baru menginjak 25 tahun.***(Ika Sriani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *