Review Jujur Hanasui Serum Vitamin C oleh Jemima Livia, Mencerahkan dan Meredakan Jerawat
Review jujur Hanasui Serum Vitamin C oleh Jemima Livia. (Hanasui)

SKINCARE PEDIA – Hanasui adalah salah satu produk kosmetik dan perawatan kulit yang banyak digemari masyarakat. Selain manfaatnya yang signifikan, produk ini menjadi incaran konsumen karena harganya yang terjangkau.

Pada awal kemunculannya, Hanasui dikenal dengan produk body care dan masker naturgo. Kemudian, merek ini berkembang ke dunia kosmetik dan kini juga memiliki beberapa produk skincare seperti sunscreen dan serum.

Hanasui Vitamin C Serum

Serum dari Hanasui termasuk dalam deretan serum yang populer di masyarakat. Dengan harga sekitar 20 ribuan, serum Hanasui sudah terdaftar di BPOM dan memiliki banyak manfaat. Banyak beauty vlogger yang telah mereview serum ini.

Review Jemima Livia tentang Hanasui Serum Vitamin C

Salah satu serum yang mendapatkan perhatian khusus adalah Hanasui Serum Vitamin C. Kali ini, kita akan melihat ulasan mengenai serum ini melalui review di channel YouTube beauty vlogger Jemima Livia.

Klaim dan Manfaat Serum

Serum ini diklaim memiliki:

  • Double brightening active
  • Meningkatkan tekstur kulit
  • Melindungi kulit dari radikal bebas

“Dari ingredientnya, aku setuju kalau dia bilang ada double untuk brightening karena dia memang punya dua komposisi yang bisa mencerahkan kulit di dalam serum ini,” ujar Jemima.

Komposisi yang mencerahkan kulit terdiri dari:

  • Stay-50 dengan konsentrasi 2%: Berfungsi sebagai antioksidan.
  • Niacinamide dengan konsentrasi 2%: Cocok untuk pemula yang masih takut dengan kandungan niacinamide.

Teknologi dan Kandungan Lain

Jemima menjelaskan bahwa serum ini dilengkapi dengan teknologi Inner Moist PGA yang berfungsi untuk menghidrasi dan melembabkan kulit secara maksimal.

Kandungan Sodium Polygamma Glutamat dalam serum ini dua kali lebih kuat dalam menghidrasi kulit dibandingkan dengan hyaluronic acid.

Selain itu, serum ini juga memiliki kandungan moisturizing dan hydrating serta efek menyejukkan dari allantoin.

Kelebihan lainnya adalah adanya kandungan anti radang, collagen booster, dan antioksidan dari bahan aktif bernama soybean.

Pertimbangan Kandungan

Meskipun Hanasui Serum Vitamin C memiliki banyak manfaat, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan:

  • Serum ini mengandung fragrance, yang mungkin menjadi masalah bagi kamu yang alergi terhadap fragrance.
  • Serum ini juga mengandung pewarna, walaupun berada di akhir daftar komposisi.
  • Kabar baiknya, serum ini tidak mengandung alkohol sehingga tidak akan menyebabkan kulit kering dan aman digunakan bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat (fungal acne safe).

Tekstur dan Penggunaan

Jemima menunjukkan bahwa tekstur dari Hanasui Serum Vitamin C ini cair, sehingga mudah menyerap saat diaplikasikan ke kulit meskipun sedikit kental.

Serum ini benar-benar menghidrasi dan melembabkan kulit. Hanasui Serum Vitamin C dapat digunakan setiap hari dan cocok untuk jenis kulit normal maupun kombinasi.

Kesimpulan

Itulah ulasan mengenai Hanasui Serum Vitamin C dari Jemima Livia. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Semoga review ini dapat membantu kamu dalam memilih produk skincare yang tepat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *