Review Jujur Viva Waterdrop Sleeping Mask, Brand Lokal dengan Kualitas Skincare Korea
Review Jujur Viva Waterdrop Sleeping Mask oleh beauty vlogger @jiglyciouss. (SS Youtube @jiglyciouss)

SKINCARE PEDIA – Produk skincare semakin beragam dan menarik untuk dicoba. Selain basic skincare, kamu bisa menambahkan jenis perawatan lain dalam tahapan rutinmu untuk memberikan efek lebih menakjubkan pada wajah.

Salah satu produk yang patut dicoba adalah sleeping mask, yaitu produk skincare yang digunakan saat kamu tidur. Produk ini memiliki berbagai fungsi seperti melembapkan, mencerahkan kulit, serta menyamarkan bekas jerawat.

Pengenalan Viva Waterdrop Sleeping Mask

Kali ini, kita akan mengulas produk sleeping mask dari brand legendaris Viva Cosmetics. Produk bernama Viva Waterdrop Sleeping Mask ini telah di-review oleh seorang YouTuber dengan channel bernama jiglyciouss. Bagaimana hasilnya?

Mengapa Memilih Viva Waterdrop Sleeping Mask?

Jiglyciouss, seorang beauty vlogger, tertarik dengan produk Viva Waterdrop Sleeping Mask karena ia menyukai skincare dari Korea. Sleeping mask ini memang diciptakan berdasarkan tren skincare Korea. Pada pembukaan videonya, ia menyatakan ketertarikannya tersebut.

Pengalaman Pribadi Menggunakan Produk

Dalam channel YouTube-nya, Jiglyciouss menuturkan efek produk ini pada kulit wajahnya setelah beberapa hari pemakaian.

“Aku sudah pakai seminggu lebih, dipakai dua hari sekali dan ada beberapa hari yang aku pakai setiap hari karena ingin tahu hasilnya bagaimana,” tuturnya.

Perbedaan dengan Night Cream dan Moisturizer

Sleeping mask pertama kali tren di Korea. Perbedaannya dengan night cream dan moisturizer adalah kandungan dalam sleeping mask biasanya lebih aktif sehingga hasilnya dapat langsung terlihat.

Sleeping mask juga berfungsi mengikat dan memaksimalkan fungsi skincare yang sudah dipakai sebelumnya.

Cara Penggunaan Viva Waterdrop Sleeping Mask

Jiglyciouss menjelaskan cara penggunaan Viva Waterdrop Sleeping Mask:

  1. Tahapan Skincare: Pakai tahapan skincare yang biasa kamu gunakan terlebih dahulu.
  2. Pengaplikasian: Oleskan Viva Waterdrop Sleeping Mask pada urutan paling akhir skincare malam kamu.

Ia juga mengingatkan untuk mempelajari terlebih dahulu sleeping mask yang ingin kamu pakai, apakah bisa dipakai setiap hari atau tidak.

“Ada juga beberapa sleeping mask yang tidak bisa dipakai setiap hari, jadi baca dulu ketentuannya dan jangan malas baca,” jelasnya.

Keamanan dan Kualitas Produk

Viva Waterdrop Sleeping Mask tertera pada kemasannya bahwa produk ini aman untuk dipakai setiap hari. Dalam videonya, Jiglyciouss menuturkan bahwa ia telah mencoba menggunakan produk ini setiap hari.

Tekstur dan Pengalaman Menggunakan

Ia menunjukkan secara jelas tekstur produk ini yang seperti gel, mirip dengan moisturizer biasa. Namun, setelah diaplikasikan ke wajah, lama-kelamaan teksturnya berubah menjadi air, menyerupai sleeping mask dari Korea.

“Jangan pernah meremehkan sebuah produk hanya karena produknya dari brand lokal atau murah. Belum tentu produk itu jelek atau salah, malah bisa jadi produk tersebut muncul dengan teknologi terbaru,” ungkapnya.

Rekomendasi

Menurut Jiglyciouss, produk ini sangat worth it meskipun dengan harga yang murah. Kualitas dan teksturnya tetap oke, apalagi bagi para pemula. Dengan harga sekitar 20 ribuan, kualitasnya tetap bagus. Klaim yang paling nyata dirasakan adalah menghidrasi kulit.

“Pada saat malam kita pakai, paginya terasa lebih kenyal, lebih lembap tapi bukan berminyak. Ketika kita mau makeup, wajah lebih enak setelah pakai ini,” jelasnya.

Pada akhir videonya, ia menambahkan, jika kamu sedang mencari skincare dengan harga terjangkau, sleeping mask ini patut dicoba karena secara fungsi dan packaging juga bagus.

Kesimpulan

Apakah kamu juga tertarik untuk mencoba Viva Waterdrop Sleeping Mask? Dengan kualitas yang setara dengan produk Korea, namun dengan harga yang lebih terjangkau, produk ini layak untuk masuk dalam rutinitas skincare kamu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *