Skincare yang Wajib Dibawa Saat Traveling, Anti repot, Kulit Tetap Terawat
Skincare yang wajib dibawa saat traveling agar kulit tetap terawat. (freepik)

SKINCARE PEDIA – Apakah kamu punya rencana traveling? Tapi masih bingung skincare apa saja yang perlu kamu bawa. Tak perlu khawatir, kita akan membantumu mempersiapkan skincare apa saja yang wajib di bawa saat traveling.

Ketika waktu liburan menyapa, tentunya traveling menjadi salah satu pilihan terbaik sebelum nantinya kembali bekerja. Agar pelesiranmu tidak mengganggu kesehatan kulit, kamu perlu membawa skincare yang tentunya tidak membuatmu merasa repot.

Meskipun sedang liburan tetapi merawat kulit tidak boleh libur. Berikut adalah sederet skincare wajib yang harus kamu bawa saat traveling.

Skincare saat Traveling

  1. Facial Wipes

Facial wipes ini akan membantu melembabkan kulit kamu, serta membersihkan kotoran dan debu di wajah. Kamu juga bisa pakai facial wipes ini untuk menghapus make up.

Kemasannya yang praktis sangat mudah kamu gunakan di mana saja, seperti di dalam mobil ataupun di dalam pesawat. Kamu tidak perlu pergi ke toilet umum untuk membersihkan muka.

  1. Sunscreen

Sunscreen tidak hanya kamu butuhkan ketika kamu ke daerah yang lebih panas saja. Jika tujuan travelingmu ke tempat yang suhunya lebih rendah pun seperti daerah pegunungan, sunscreen tetap menjadi skincare yang wajib ada dalam tasmu.

Sunscreen ini berfungsi untuk melindungi wajah kamu dari paparan sinar matahari. Paparan sinar matahari bisa membuat kulit terbakar dan menyebabkan berbagai masalah kulit seperti jerawat dan tanda-tanda penuaan dini loh.

Sunscreen yang kami rekomendasikan adalah sunscreen dengan tingkat proteksi SPF 30 atau lebih. Agar travelingmu lebih nyaman kamu bisa pilih sunscreen yang tahan keringat dan non comedogenic.

  1. Facial Mist

Ketika dalam perjalanan, seringkali kita merasa gerah dan panas karena faktor cuaca dan polusi dari asap kendaraan.

Kamu bisa mengatasi rasa gerah ini dengan menyemprotkan facial mist untuk menyegarkan wajah. Pada umumnya facial mist berbentuk spray dan travel size sehingga mudah di bawa kemana saja.

  1. Facial Wash

Saat traveling kamu juga perlu membawa facial wash untuk membersihkan wajah dari segala macam kotoran yang menempel. Terlebih untuk kamu yang merencanakan traveling sekaligus staycation.

Kandungan di dalam facial wash juga akan membantu kamu merasa relax setelah melakukan perjalanan jauh, dan mampu menormalkan kembali PH kulit.

  1. Lip Balm

Selama menikmati perjalanan liburan tentu banyak aktivitas yang kamu lakukan seperti menikmati berbagai macam kuliner, berenang di wisata air ataupun menikmati wahana permainan.

Hal ini tentu membuatmu ingin penampilan yang menarik namun dengan riasan yang yang tipis. Untuk itu, kamu bisa bawa lip balm untuk mencegah bibir kamu kering, apalagi jika kamu yang berlibur di daerah dingin.

Bentuknya yang mungil membuatnya sangat praktis untuk di bawa traveling.

  1. Moisturizer

Moisturizer akan membantu menjaga kelembaban kulit kamu saat traveling. Rasa lembab di wajah saat traveling akan meningkatkan kenyamanan dan membuat tampilan lebih cantik.

Tentu saja produk skincare ini akan mendukung hasil jepretan wajah kamu ketika mengabadikan momen liburan.

Nah itulah beberapa skincare wajib yang dibawa saat traveling. Meskipun kamu sedang  menikmati perjalanan, kamu juga perlu tetap merawat kulit.

Produk skincare di atas juga sangat mudah kamu bawa dan tidak terlalu memakan ruang tas travelmu. Semoga travelingmu menyenangkan ya.***(Ika Sriani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *