Rekomendasi Facial Wash Wardah yang Sesuai dengan Jenis Kulit, Manakah yang Cocok untuk Kulitmu?
Rekomendasi facial wash Wardah sesuai jenis kulit. (wardah)

SKINCARE PEDIA – Facial wash adalah salah satu produk basic skincare yang perannya sangat penting. Dengan facial wash, wajah menjadi bersih dari segala macam kotoran dan minyak di wajah.

Selain itu, facial wash juga berfungsi untuk menyegarkan wajah sehingga terlihat lebih fresh. Memilih facial wash pun harus sesuaikan dengan jenis kulit.

Selain jenis kulit, brand dari sebuah produk pun terkadang menjadi salah satu pertimbangan ketika memilih facial wash.

Brand lokal dengan ciri khas skincare halal ini tentu tidak asing lagi di telingamu. Ya, Wardah adalah salah satu brand lokal yang terjamin aman dan halal.

Agar kamu tak salah memilih, berikut rekomendasi facial wash wardah, kandungan, serta manfaatnya.

Rekomendasi Facial Wash Wardah Sesuai Jenis Kulit

  1. Wardah Lightening Whip Facial Foam

Dengan kandungan utama advanced niacinamide, produk ini bermanfaat untuk mencerahkan wajah. Facial wash varian ini diklaim memiliki teknologi creamy whip yang mana busa yang dihasilkan 5 kali lebih lembut dibandingkan dengan varian lainnya.

Produk ini adalah varian facial wash wardah yang recommended untuk kulit berminyak maupun normal. Kelebihan dari produk ini adalah aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

  1. Wardah Renew You Anti Aging Facial foam

Diperkaya dengan kandungan bakuchiol dan ceramide, Wardah Renew You mampu menangani tanda penuaan dini seperti garis halus dan kerutan.

Tak hanya itu varian ini juga mampu melembabkan kulit dengan baik, serta membuat wajah terasa lebih lembut dan tidak ada efek wajah “tertarik”.

Facial wash ini termasuk produk yang aman dan tidak menimbulkan iritasi. Recommended untuk kulit wajah yang kering dan sensitif

  1. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

Bagi kamu yang memiliki wajah berjerawat,varian facial wash ini sangat recommended. Dengan kandungan salicylic acid produk ini mampu mengatasi bakteri penyebab jerawat dan membantu meregenerasi sel kulit mati.

Keistimewaan dari produk ini adalah diformulasikan dengan Derma Cleanser Actives  yang berguna untuk membersihkan debu dan kotoran yang menempel di wajah.

Dengan menggunakan facial wash ini wajah kamu akan terasa lebih lembut, lebih cerah dan bebas dari masalah jerawat.

  1. Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

Kandungan hi-gride vitamin C pada produk ini bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan mengurangi bintik hitam. Selain itu dengan Active Moist Complex, facial wash ini juga dapat melembabkan kulit wajah.

Menariknya, produk ini memiliki busa yang lembut dan aromanya segar. Bagi kamu yang memiliki tipe kulit kombinasi cenderung berminyak, produk ini bisa kamu coba.

  1. Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser

Kandungan edelweiss extract dan natural AHA +PHA nya merupakan formulasi khusus yang mampu menjadikan wajah cerah sebening kristal.

Kandungan AHA berfungsi untuk mengeksfoliasi sel kulit mati dan melembabkan wajah. Produk ini recommended untuk kulit berminyak dan berjerawat.

  1. Wardah Hydrea Rose Gel To- Foam Cleanser

Bagi yang memiliki tipe kulit kering, facial wash ini patut kamu coba. Produk ini mengklaim mampu menghidrasi kulit selama 72 jam.

Dengan kandungan utama rose oil menjadikannya sangat lembut serta tidak memberikan efek ketarik pada wajah. Menariknya produk ini mampu mengikat air pada lapisan kulit terluar.

Keenam rekomendasi facial wash dari wardah ini dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit. Selain memiliki harga yang terjangkau, kualitasnya pun tidak perlu kita ragukan lagi.

Agar mendapatkan hasil maksimal, gunakan facial wash 2 kali sehari berlanjut dengan produk lain untuk mengatasi masalah kulitmu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *