5 Rekomendasi Moisturizer Anti Aging agar Tetap Awet Muda di Usia 30
5 rekomendasi moisturizer anti aging. (Pexels/Monstera Production)

SKINCARE PEDIA – Apakah tahun ini usiamu sudah memasuki angka 30? Usia 30-an tentu membawa banyak perubahan, terutama pada kulit.

Contoh saja munculnya kerutan dan garis halus, noda hitam pada kulit, dan kulit yang mulai kendur. Kondisi seperti ini tentu menjadi kekhawatiran tersendiri bagi kamu yang sudah memasuki usia 30.

Jika tidak ingin tanda penuaan yang sudah mulai muncul akan bertambah parah, kamu harus melakukan perawatan khusus, yaitu dengan menggunakan skincare anti aging. Banyak sekali produk anti aging yang bisa kamu gunakan, salah satunya moisturizer anti aging.

Beberapa dari kamu tentu bingung dalam memilih moisturizer anti aging yang tepat. Tenang, tidak perlu khawatir, artikel ini akan membantumu memberikan rekomendasi moisturizer anti aging yang dapat kamu coba.

Rekomendasi Moisturizer Anti Aging

Tanda penuaan yang mulai muncul disebabkan karena adanya perubahan hormon dalam tubuh yaitu produksi kolagen yang menurun.

Untuk itu perlu adanya dukungan dari moisturizer anti aging yang kandungannya mampu mencegah dan menyamarkan tanda-tanda penuaan. Simak rekomendasi moisturizer anti aging di bawah ini sampai akhir.

1. Moisturizer Wardah Renew You Day Cream

Diperkaya dengan kandungan vitamin E, peptida, dan resvreratol  sebagai antioksidan alami. Kombinasi dari kandungan tersebut mampu melindungi wajah dari sinar UVA dan UVB.

Selain itu moisturizer ini juga dapat menyamarkan tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus serta dapat mengencangkan kulit.

Teksturnya yang ringan sehingga mudah meresap di kulit. Cocok untuk kamu yang ingin melakukan perawatan anti aging dan produk ini sangat nyaman digunakan sehari-hari.

2. Pond’s Age Miracle Hexyl –Retinol Niacinamide Day Cream

Moisturizer ini hadir dengan inovasi terbaru yaitu dilengkapi dengan kandungan hexyl retinol yang dipercaya dapat mengatasi kulit kusam. Kandungan tersebut berperan sebagai agen pencerah dan menstimulasi pembentukan kolagen.

Selain itu, produk anti aging ini juga dilengkapi dengan kandungan niacinamide yang membantu menyamarkan noda hitam, sehingga kulit tampak lebih cerah serta kencang dalam 7 hari.

3. L’Oreal Glycolic Bright Glowing Day Cream SPF17/18

Pelembab dari L’Oreal ini dapat membantu kamu untuk menyamarkan noda hitam di wajah.

Mengandung glycolic acid yang berguna untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati dan diganti dengan sel yang baru, hasilnya noda hitam tersamarkan dan kulit wajah tampak cerah bercahaya.

4. Olay Retinol24 + Peptide Night Face Moisturizer

Moisturizer anti aging ini dilengkapi dengan kandungan retinol complex dan amino-pepetide yang fungsinya meremajakan dan meregenerasi sel sehingga kulit tampak lebih cerah dan kencang serta kenyal.

Gunakanlah dengan rutin dalam jangka waktu 1 bulan penuh kamu akan mendapat hasil menakjubkan, noda hitam dan pori-pori akan mengecil sehingga kulit akan terasa lebih halus dan cerah.

5. Safi Age Defy Renewal Night Cream

Sesuai dengan namanya moisturizer ini khusus dipakai pada malam hari. Dilengkapi Dengan formula baru yaitu Golden C-LiftTechnology dan Beetox Tecnology.

Terdapat kandungan yang kaya manfaat yakni 24K gold extract, glutathione, vitamin C, dan royal jelly di dalamnya.

Kandungan tersebut berfungsi sebagai anti aging yang membantu kulit terhidrasi hinga 170% , sehingga wajah terasa lebih plumply dan bercahaya ketika bangun tidur.

Nah, itu dia moisturizer anti aging yang bisa kamu coba untuk menyamarkan tanda penuaan diusiamu yang mulai menginjak angka 30-an. Manakah moisturizer yang jadi pilihanmu?***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *