Rekomendasi Moisturizer untuk Merawat Skin Barrier, Harga Terjangkau di Bawah 50 Ribu
Rekomendasi moisturizer untuk merawat skin barrier dengan harga terjangkau. (Glad2Glow)

SKINCARE PEDIA – Memiliki wajah mulus menjadi salah satu impian banyak orang, terutama pada wanita. Dengan wajah yang mulus tentu akan membuat tampilan lebih menarik dan menghasilkan make up yang flawless.

Untuk mendapatkan kulit yang mulus, kamu perlu melakukan perawatan wajah dengan menggunakan skincare. Kulit yang mulus berasal dari kondisi skin barrier yang bagus.

Salah satu produk skincare yang dapat membuat kulit halus adalah moisturizer. Moisturizer dengan kandungan ceramide akan membantu merawat skin barrier dan memelihara kondisi kulit tetap halus.

Ceramide adalah salah satu kandungan dalam skincare yang dapat menjaga kadar air dalam kulit sehingga kulit akan tetap lembab dan lembut.

Moisturizer untuk Merawat Skin Barrier

1. Glad2glow Blueberry 5% Ceramide Moisturizer

Produk skincare Glad2glow memiliki beberapa varian moisturizer. Moisturizer dengan varian Blueberry 5% Ceramide Barrier Repair Moisturizer ini dapat digunakan untuk membantu merawat skin barrier.

Produk yang satu ini mengandung ceramide, ekstrak blueberry yang berfungsi untuk mengatasi kulit yang sedang meradang, kemerahan, maupun sensitif.

Moisturizer dengan tekstur gel yang ringan ini mudah meresap ke dalam kulit. Selain melembabkan kulit, gel ini juga memberikan sensasi cooling dan beraroma blueberry yang menyegarkan.

Harganya sangat ramah di kantong, hanya 39 ribu dapat membantu merawat kesehatan kulitmu.

2. Bioaqua 7x Ceramide Skin Barrier

Moisturizer dari Bioaqua ini mengandung ceramide, alicylic acid, dan Centella Asiatica. Moisturizer Bioaqua 7x ceramide ini aman digunakan untuk kulit karena tidak mengandung bahan pengawet maupun alkohol.

Dengan rutin menggunakan moisturizer ini dapat membantu memperbaiki dan memperkuat skin barrier. Keistimewaan dari produk ini dapat melembabkan kulit selama 12 jam.

Kamu tidak perlu khawatir dengan harga moisturizer ini, harganya sangat terjangkau, cuma 40 ribuan.

3. The Originote Hyalucera Moisturizer

Harga moisturizer ini hanya 42 ribu. Kandungan yang terdapat di moisturizer ini antara lain adalah hyaluron dan ceramide with chlorelina.

Ini dapat membantu merawat skin barrier serta meremajakan kulit wajah. Selain itu, moisturizer ini juga dapat mengunci hidrasi kulit sehingga membuat kulit wajah terasa kencang dan mencegah tanda penuaan dini.

Moisturizer dengan tekstur gel ini cocok digunakan untuk kamu yang kulitnya berminyak dan kombinasi.

Kelebihannya yang lain adalah mudah meresap ke dalam kulit dan jika ditimpa make up juga akan membuat make up terlihat lebih flawless.

4. Madam Gie Skin Barrier Moisturizer

Moisturizer yang diformulasikan dengan kandungan Ceramide NP, Glycerin, Allantoin, Betaine, dan Bakuchi Extract ini memberikan banyak manfaat untuk kulit.

Beberapa manfaat yang ada pada moisturizer 35 ribuan ini diantaranya adalah mampu menenangkan kulit dengan anti inflamasi nya, mencegah penuaan dini serta menjaga kelembaban kulit.

5. Whitelab Cera Mug Barrier

Moisturizer dari Whitelab ini memiliki kandungan utama ceramide yang berfungsi untuk merawat kekenyalan dan kehalusan kulit, merawat skin barrier, dan menjaga elastisitas kulit.

Moisturizer dengan harga 34 ribuan ini tersedia versi mini dalam berat 10 gram. Terdapat kandungan utama ceramide, mugwort, dan hyalucomplex yang mengunci kelembaban kulit selama 48 jam.

Skin lovers, itulah deretan moisturizer untuk merawat skin barrier dengan harga di bawah 50 ribu. Yuk, rawat skin barrier untuk mendapatkan wajah yang mulus dan lembut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *