Skin Aqua UV Whitening Milk
Review Skin Aqua UV Whitening Milk oleh Amanda Static. (Skin Aqua)

SKINCARE PEDIA – Dalam beberapa waktu terakhir, penggunaan sunscreen meningkat drastis. Hal ini terjadi karena semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

Banyak jenis sunscreen beredar di pasaran. Perusahaan kosmetik dan perawatan kulit berlomba-lomba menciptakan sunscreen yang mampu melindungi dari paparan sinar UV namun tetap nyaman digunakan.

Salah satu merek terkenal dengan produk sunscreen-nya adalah Skin Aqua. Skin Aqua menawarkan beberapa jenis sunscreen, namun yang paling populer adalah Skin Aqua UV Whitening Milk SPF 50 PA++++.

Ulasan dari Amanda Static

Beauty vlogger Amanda Static telah menggunakan sunscreen ini selama kurang lebih satu bulan. Dalam videonya, Amanda menunjukkan kemasan UV Whitening Milk yang tidak berbeda jauh dengan varian Skin Aqua lainnya, memiliki ciri khas Skin Aqua.

Tekstur dan Pengalaman Pemakaian

  • Tekstur: Lebih kental dibandingkan varian SPF 50 sebelumnya. Ada sedikit efek whitecast.
  • Pengaplikasian: Jika diratakan dengan baik, whitecast tidak terlalu mengganggu.
  • Aroma: Meski diklaim tidak mengandung pewangi, sunscreen ini memiliki aroma yang lumayan enak.

Kandungan dan Manfaat

UV Whitening Milk ini mengandung Improved Hyaluronic Acid dan Collagen, sama seperti sunscreen Skin Aqua lainnya. Namun, perbedaannya adalah adanya kandungan Tranexamic Acid yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Sunscreen ini juga bebas dari pewangi, alkohol, dan pewarna.

Kecocokan untuk Semua Jenis Kulit

Amanda menyebutkan bahwa meskipun tidak diklaim aman untuk kulit sensitif, sunscreen ini cocok untuk semua jenis kulit.

Pengalaman Amanda menunjukkan sunscreen ini tidak membuat kulitnya yang cenderung kering menjadi lebih kering. Sunscreen ini juga cepat menyerap tanpa membuat kulit berminyak, dan aman digunakan di bawah makeup.

Pengalaman Amanda:

  • Penggunaan: Cepat menyerap, tidak membuat kulit kering, dan tidak menyebabkan jerawat atau breakout.
  • Hasil: Kulit wajah terasa lebih lembut dan tampak satin setelah penggunaan.

Kesimpulan

Amanda menyatakan bahwa Skin Aqua UV Whitening Milk nyaman dipakai untuk sehari-hari dan sangat dia sukai. Bagi kamu yang membutuhkan sunscreen tahan lama, produk ini sangat direkomendasikan, namun sebaiknya gunakan bedak untuk hasil yang lebih menyatu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *