Sunscreen dari The Originote: Ceramella vs Niaceramide
Penjelasan tentang Ceramella vs Niaceramide Sunscreen dari The Originote. (The Originote)

SKINCARE PEDIA – Saat ini, hampir semua merek skincare mengeluarkan produk andalan berupa sunscreen.

Fenomena ini terjadi karena masyarakat semakin sadar akan pentingnya menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Salah satu merek skincare yang dikenal dengan kualitas sunscreen-nya adalah The Originote.

The Originote merupakan salah satu merek skincare yang populer di kalangan anak muda, terutama generasi Z. Produk skincare dari The Originote meliputi moisturizer, serum, face wash, hingga sunscreen.

Saat ini, The Originote memiliki 2 produk sunscreen terbaik yang diminati oleh konsumen. Mari kita ulas kedua produk tersebut.

Sunscreen dari The Originote

1. Ceramella Sunscreen SPF 50 PA++++

Sunscreen ini masuk dalam deretan sunscreen terpopuler saat ini. Mengandung ceramide, vitamin C, dan tremella, sunscreen ini bertujuan melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, tanda-tanda penuaan dini, dan menjaga skin barrier kamu.

The Originote Ceramella sunscreen merupakan jenis hybrid sunscreen, gabungan dari physical sunscreen dan chemical sunscreen.

Tidak menimbulkan whitecast, membuatnya nyaman digunakan sehari-hari, terutama bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Cara penggunaannya sangat mudah, oleskan secara merata pada wajah dan leher, lalu tepuk-tepuk lembut untuk memudahkan penyerapan ke dalam kulit.

Gunakan sebagai langkah terakhir dalam rutinitas skincare kamu, 15 menit sebelum beraktivitas. Harga terjangkau, hanya 42 ribu rupiah.

2. The Originote Niaceramide Sunscreen Mist SPF 50 PA++++

Meskipun sunscreen Ceramella hadir lebih dulu, Sunscreen spray dari The Originote juga memiliki kualitas yang tak kalah bagusnya.

Dengan inovasi terbaru, kemasan botol spray membuatnya mudah dibawa saat bepergian. Selain itu, menjadi solusi praktis untuk memperbarui sunscreen tanpa merusak riasan.

The Originote Niaceramide Sunscreen Mist juga termasuk jenis hybrid sunscreen dengan kandungan niacinamide, ceramide, licorice, dan aloe vera yang efektif melembabkan, merawat skin barrier, dan menenangkan kulit wajah. Tekstur ringan dan mist spray cocok untuk penggunaan sepanjang hari.

Sebelum penggunaan, kocok terlebih dahulu, semprotkan dengan jarak 20-30 cm dari wajah. Pejamkan mata saat menyemprotkan untuk menghindari iritasi, lalu tepuk-tepuk lembut untuk penyerapan yang optimal. Harga juga terjangkau, 42 ribu rupiah.

Penutup

Dalam memilih sunscreen yang tepat, baik Ceramella Sunscreen maupun Niaceramide Sunscreen dari The Originote menawarkan solusi yang berkualitas untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

Dengan kandungan yang beragam dan manfaat yang terbukti, kedua produk ini dapat menjadi pilihan yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan preferensimu.

Jadi, tidak peduli jenis kulit atau gaya hidupmu, pastikan untuk memilih sunscreen yang memberikan perlindungan optimal dan perawatan yang baik untuk kulitmu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *